PILGUB SULUT: Relawan Independen Militan Ungu Muda Deklarasikan Dukung ODSK di Pilgub 2020

MANADO, manadonews.co.id – Selangkah lebih maju, relawan militan ungu muda yang terdiri para pemuda, remaja gereja, organisasi pemuda yakni GAMKI dan GMKI sepakat mendukung Olly Dondokambey – Steven Kandou terpilih kembali sebagai Gubernur dan wakil Gubernur di periode kedua Pilgub 2020-2025.

Bentuk dukungan tersebut  dideklarasikan dalam pertemuan yang berlangsung Sabtu siang (25/7) di Hotel Quality Manado.

Dalam deklarasi ini juga di hadiri mantan anggota DPD-RI Marhany Pua selaku Dewan Penasihat Relawan Militan Ungu Muda  dan berlangsung dalam suasana keakraban.

Menurut Marhany Pua, cukup beralasan relawan indipenden militan ungu muda mendukung ODSK di periode kedua Pilgub, karna Pak Gubernur Olly Dondokambey dan pak Steven Kandou sudah berbuat banyak untuk pembangunan di Sulawesi Utara.

“Kami berharap apa yang sudah di lakukan pak Olly dan Pak Steven  bisa dilanjutkan di periode kedua, dan selanjutnya akan di kukuhkan struktur pengurus relawan indenpenden dengan target utama menjangkau para kaum milenial atau anak-anak muda di Sulut dalam melakukan berbagai macam kreatifitas untuk meyakinan mereka bahwa ODSK adalah pilihan yang tepat di pilgub 9 Desember 2020 mendatang,” pungkas Marhany.
(Ben)

Baca Juga:  Sulut Bakal jadi Tuan Rumah KTT G20

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
524 votes

This will close in 10 seconds