Example floating
Example floating
ManadoPolitik

Tahapan Sudah Berjalan, KPU Manado Terus Sosialisasikan Syarat Pencalonan Walikota dan Wawali

×

Tahapan Sudah Berjalan, KPU Manado Terus Sosialisasikan Syarat Pencalonan Walikota dan Wawali

Sebarkan artikel ini

MANADO,Manadonews.co.id- Dalam beberapa hari ke depan KPU kota manado akan memasuki tahapan pencalonan. Dan dari tahapan yang dilakukan tahapan pencalonan ini yang paling krusial dan dinantikan oleh sebagian besar masyarakat maupun paslon untuk pemilihan walikota dan wakil walikota manado 2020.

KPU kota manado sendiri mengadakan kegiatan sosialisasi pencalonan walikota dan wakil walikota Manado 2020, di hotel Swiss-Belhotel Maleosan pada Minggu (16/8/2020), kemarin.

MANTOS MANTOS

Ketua KPU Kota Manado Jusuf Wowor,Msi mengatakan, seiring berjalanannya waktu tahapan juga sudah berjalan, dalam beberapa hari kedepan akan memasuki tahapan pencalonan, ini merupakan tahapan yang krusial dan yang kita nantikan.

” Terkait pencalonan menjadi kewajiban kami mengundang bapak ibu saudara sebagai representasi warga Manado, untuk KPU mensosialisasi tahapan ini, agar kita semua mengerti bersama aturan main pencalonan ini,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, Kota Manado belajar dari pengalaman, oleh karena itu Pilkada 2020 berharap pemahaman kita tentunya.

“KPU Manado mempersiapkan diri untuk hajatan ini supaya Pilkada di Kota Manado aman dan lancar serta Kota Manado keamanan tetap kondusif. Regulasi aturan main dalam PKPU dapat kita mengerti dan memahami bersama,” tutupnya.
(Jelo)

Example 120x600