PILKADA 2020 : Novie Paulus Rela Rogoh Kocek Pribadi Demi Kemenangan OD-SK dan JG-KWL

MINUT,MANADONEWS.co.id-Komitmen tinggi untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) dan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Joune Ganda Kevin William Lotulung (JGKWL) pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang mendapat banyak dukungan dan simpatik yang tinggi, salah seorang diantaranya adalah Novie Paulus, kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

“Jujur, untuk memenangkan pak Olly-Steven dan Joune-Kevin saya lakukan dengan spontanitas, masiv dan tanpa pamrih.”kata Novie Paulus, Selasa (3/11/2020).

Dia menegaskan guna kemenangan pasanngan pemimpin andalannya itu, dia memberikan bantuan pribiadi berupa 1 unit mini bus dan 500 ratus kaos yang nanti dibagikan kepada simpatisan dan relewan.

“Yang pasti bantuan dan dukungan ini saya maksudkan sebagai bukti dukungan penuh bagi OSDK dan JGKWL.”kata Novie.

Novie Paulus menegaskan sesuai perintah partai dan komitmen pribadinya selaku kader dan pekerja PDI Perjuangan, dirinya akan mengerahkan seluruh kemampuan financial pribadi dan daya upaya bersama para kader dan tim pemenangan untuk memenangkan ODSK maupun JGKWL pada pesta lima tahunan tahun 2020 ini.

Baca Juga:  Welly Titah Blusukan di Pasar Beo, Pedagang Senang

“Sekali lagi saya tekankan bantuan ini merupakan dukungan pribadi tanpa meminta imbalan dari kedua Paslon, dengan disertai tekad bulat untuk memenangkan kedua kader terbaik PDI Perjuangan didaerah ini di Pilgub Sulut maupun di Pilbup Minut 2020,” tandas politikus handal PDI Perjuangan yang juga pengusaha galian C itu.

Sementara itu, calon Bupati Minut Joune Ganda yang menerima langsung bantuan Pribadi Nouvi Paulus di JG Center itu menegaskan sangat mengapresiasi dan berterima kasih simpatik yang tinggi yang rela mengocek dana pribadi demi kemenangan OD-SK dan JG-KWL pada Pilkada 2020 ini.

“Atas nama pribadi saya dan Kevin serta tim pemenangan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas perhatian dan ketulusan pak Novie Paulus untuk mendukung kemenangan ODSK pada Pilgub dan JGKWL pada Pilbup Minut nanti”tandas Joune Ganda sambil menambahkan Novie Paulus salah seorang kader dan politukus PDI perjuangan Minut yang sejak awal mendukung upaya pemenangan JGKWL secara mandiri dan sukarela.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5549 votes

This will close in 10 seconds