Maknai HUT ke-48, Joune Ganda Bangga Miliki Partai Besar Sekelas PDI Perjuangan

JAKARTA, Manadonews.co.id – Jelang perayaan HUT ke-48 PDI Perjuangan pada tanggal 10 januari 2020, sejumlah pengurus dan petinggi partai berlambang banteng moncong putih itu, menyatakan kekaguman, kebanggaan dan harapannya.

“Sebagai kader partai, saya mengucapkan selamat merayakan HUT ke- 48 partaiku tercinta yang jatuh pada tanggal 10 Januari besok,” ungkap Wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda, SE Sabtu (9/1) pagi tadi kepada media ini.

Menurut Joune  Meski di tengah pandemi, kata ketua Pengurus Pemprov GABSI Sulut itu, perayaan tahun ini tetap mengutamakan kedekatan dengan rakyat sebagai ciri khas PDI Perjuangan.

“PDI Perjuangan menjadi partai yang besar karena tetap konsisten dan komitmen dengan visi misinya, berjuang bersama dan untuk rakyat,” tukasnya.

Lanjutnya, tema HUT tahun ini “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan.”

“Sebagaimana dikatakan Sekjen PDI Perjuangan tanggal 3 Januari, dengan tema ini seluruh aspek kebudayaan nusantara yang membentuk kepribadian bangsa akan menjadi fokus peringatan HUT,” ujarnya,.

“Sekali lagi, dirgahayu partaiku, banyak selamat untuk Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey dan Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong serta buat seluruh keluarga besar PDI Perjuangan di Indonesia. Terus bergerak bergotong royong, bekerja, bekerja, bekerja untuk rakyat,” tandas Calon Bupati Minut terpilih bersama wakilnya Kevin William Lotulung itu sambil berjanji bakal mewujudkan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Minut sesuai dengan garis komando partai PDI Perjuangan dalam konteks sinergitas hingga ke pusat.(nando)

Baca Juga:  Kata Mewoh Dengan Pengawasan Kinerja Pejabat Bisa Diukur