Wakapolda Sulut Rudy Darmoko Apresiasi Giat Donor Darah Hotel BWTL

MANADO,Manadonews.co.id- Untuk menambah kekurangan stok yang di miliki PMI Sulut Hotel BWTL, Jumat (29/1/2021), yang di gelar di ruangan Kora-Kora.

Kegiatan ini juga diikuti Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol, Rudi Darmoko, dan Personel Dir Sabhara dan Dir Lantas Polda Sulut, juga personel dari Lanud Sam Ratulangi-TNI AU.

Kapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko memberikan apresiasi terkait giat kemanusiaan yang rutin digelar oleh pihak Hotel BWTL.

“Kegiatan donor darah  ini tentu sangat membantu masyarakat, terlebih disaat-saat seperti ini (Pandemi) untuk menambah stok darah PMI Provinsi Sulut,” ujar Wakapolda.

Wakapolda juga mengimbau agar masyarakat yang bermukim di daerah rawan banjir dan longsor di tengah cuaca yang tak menentu saatbni agar tetap waspada.

“Masyarakat kiranya tetap tenang. Aalagi yang tinggal di tebing atau daerah rawan longsor, juga yang di belantara sungai dan pinggir pantai agar tetap waspada, dan bersiap untuk mencari tempat tinggal sementara yang lebih aman,” pungkas Wakapolda.

(Ben)

Baca Juga:  Eman hadiri buka puas bersama PT PLN
Tags: