Harapan Joune Ganda Kepada Forum Kerukunan Umat Beragama

Minut, Manadonews.co.id, Bupati Minut, Joune Ganda menghadiri rapat perdana Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Minahasa Utara, yang dilaksanakan di Kantor Gabungan Pemkab Minut. Jumat (16/04/2021).

“Harapan kiranya pembentukan FKUB yang baru ini memberi nuansa yang baru, keaktifan dan kegiatan-kegiatan yang tentunya ikut berperan di dalam peningkatan dan menjaga kerukunan antar umat beragama,” katanya.

Lanjutnya, ia sempat ditanya wartawan, terkait menyampaikan bahwa dibulan oktober kita ada rencana KORNAS Koordinasi Nasional FKUB yang akan dilaksanakan di Sulawesi Utara dan kemungkinan besar akan dihadiri oleh Presiden.

Oleh karena itu kita harus persiapkan, dan ini adalah wajah Sulawesi Utara yang akan kita bawa, karena pelaksanaannya ada di Sulawesi Utara. Karena pelaksanaannya di tempat kita maka kita akan sangat sibuk, kesiapan dan kemampuan untuk memberikan pelayanan terbaik dalam kegiatan ini menjadi pertaruhan.

“Saya juga di beri arahan dari pak Gubernur bahwa bulan Juli kita akan melaksanakan event nasional, yang dibeberapa daerah belum banyak mengadakan event-event nasional seperti ini. Ini merupakan lobi-lobi hebat dari pak Gubernur Olly Dondokambey, SE,” ujarnya.

Baca Juga:  Dampak Jalan Tol Instalasi PAM di Airmadidi Rusak

Oleh karena itu kita harus siap, dan saya yakin kita mampu untuk melakukannya. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita Kabupaten Minahasa Utara, karena diberi kepercayaan dari pak Gubernur.(ferdinandranti)