Di GMIM Kuranga Talete, Senduk Hadiri HUT ke-29 Jemaat

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’Arc Senduk Karundeng menghadiri ibadah syukur dalam rangka HUT ke- 29 GMIM Kuranga Talete Dua, yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt dr. Hein Arina, Minggu (4/7).

Membawakan sambutan, Wali Kota mengungkapkan tantangan gereja saat ini sangat besar ketika beraktivitas dan beribadah di tengah pandemi covid-19.

“Untuk itu saya mengajak jemaat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, serta mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi covid-19 yang saat ini telah berada dalam vaksinasi tahap III bagi masyarakat rentan, masyarakat umum lainnya dan anak-anak usia 12 sampai 17 tahun,” katanya mengimbau.

Dengan kembali naiknya kasus aktif Covid19, terutama yang menterang anak – anak, Senduk mengingatkan untuk lebih waspada.

“Saya ingatkan juga jangan kita mudah termakan oleh berita atau informasi yang belum diuji kebenarannya, khususnya mengenai covid-19, agar tidak terjadi keresahan,” pintanya.

Ia mengajak seluruh jemaat dan masyarakat tetap optimis dan berdisiplin dalam menghadapi hidup ini dan tetap bersemangat untuk terus berkarya bagi daerah dan bagi kemulian Tuhan.

Baca Juga:  Wawali apresiasi DPRD Tomohon.

“Mari kita bersama-sama mendukung program-program pemerintah untuk menjadikan masyarakat lebih sehat, lebih sejahtera dan hebat. melalui harmonisasi pelayanan yang saling menopang, menghayati teladan kristus dalam berbuat kebaikan kepada banyak orang, introspeksi diri dan hidup selalu berpedoman pada firman Tuhan adalah hal penting yang harus terus dilakukan jemaat dan masyarakat di tengah perayaan hari ulang tahun, maupun dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” urainya.

Ibadah ini diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan juga tidak diperkenankan makan di tempat.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan bantuan kepada GMIM Kuranga Talete,

Tampak hadir Ketua BPMJ GMIM Kuranga Talete Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh, Rektor UKIT Pdt Dr Arthur Rumengan, Pelsus dan jemaat Kolom 1-12, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon dan tamu undangan.

Pos terkait