Edwin Roring Ibadah Minggu di GMIM El Betel Seretan

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Edwin Roring, SE, ME bersama isteri ibu Penatua Thirsa Pricillia Rawung, Minggu (25/7) mengikuti Ibadah dirangkaikan dengan ibadah pengutusan sebagai Sekdakot di Gereja GMIM El Betel Seretan Timur, Wilayah Lembean Kora-Kora yang dipimpin oleh Pendeta Sonny Repi, M.Th selaku ketua jemaat GMIM El Bethel Seretan yang juga ketua BPMW Lembean Timur.

Ibadah pengutusan dilakukan usai dirinya dilantik oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH sebagai Sekdakot pada Jumat (23/7).

Dalam ibadah yang mengambil tema “Kebenaran Versus Dusta” mengambil pembacaan Alkitab Kisah Para Rasul 5 : 1-11.

Seluruh jemaat dan masyarakat mendoakan dan mengharapkan agar Syamas Kolom 5 yang juga bendahara jemaat Edwin Roring, SE. ME akan selalu diberkati Tuhan sehingga akan sukses dan berhasil dalam tugas sebagai Sekda Kota Tomohon juga sebagai pelayan Tuhan serta peran lainnya dalam pemerintahan, keluarga dan masyarakat.

Dalam Yosua 1: 9 Bukankah telah kuperintahkan kepadamu : kuatkan dan teguhkanlah hatimu ? jangan kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, kemanapun engkau pergi.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan Disdukcapil Minsel Terima 1,5 M Untuk Renovasi Gedung Dan Pengadaan Alat

Ibadah minggu dan pengutusan ini diikuti oleh keluarga, Badan Pekerja Majelis Jemaat serta para anggota jemaat GMIM El Bethel Seretan.

Selanjutnya, Senin (26/7), Sekdakot Edwin Roring juga menggelar ibadah memasuki ruang kerja perdana.

Pos terkait