Diserahkan Langsung Ibu Rita, 10 TP PKK Kelurahan di Tomohon Terima Bantuan Alat Catering

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan bantuan berupa alat – alat Catering kepada pemerintah Kota Tomohon.

Penyerahan dilakukan langsung Ketua TP PKK Provinsi Ibu Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan diterima pengurus TP PKK dari 10 Kelurahan.

“Terima kasih kepada TP PKK Provinsi dalam hal ini Ketua ibu  Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang sudah menyerahlan langsung bantuan buat TP PKK di sepuluh Kelurahan di Kota Tomohon,” ujar Wali Kota caroll Senduk, SH yang turut menyaksikan penyerahan, Selasa (28/7).

Dengan adanya bantuan ini, kata Wali Kota, semoga akan dapat menghidupkan Ekonomi yang ada di Kelurahan, memperkuat peran TP PKK di Kelurahan menuju Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera.

“Untuk 33 Kelurahan yang lain harap bersabar, semoga tahun depan dapat menyusul menerima bantuan serupa,” tukasnya.

Turut hadir dan menyaksikan penyerahan Ketua TP PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Karundeng, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon ibu Eleonora Lumentut – Sangi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sulawesi Utara Drs. Royke Mewoh, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara Dra. Ivone Silangen-Lombok, Jajaran TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Jajaran TP-PKK Kota Tomohon, Para Lurah dan Ketua TP-PKK Kelurahan yang menerima bantuan..

Baca Juga:  Jocke Legi Ingatkan Tentang Bahaya Rabies

Pos terkait