Bupati Minut Apresiasi Kepedulian BSG Cabang Airmadidi Bantu Masyarakat Yang Jalani Isoma

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id–  PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo  (BSG) kembali menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Keuangan Berkelanjutan (TJS-KB) sebesar Rp. 50 juta untuk Kabupaten Minahasa Utara untuk membantu penanggulangan Covid-19, Rabu (4/8/2021).

Pimpinan Cabang BSG Airmadidi  Yolanda Manoppo dalam kesempatan itu menuturkan bahwa bantuan TJS-KB tersebut untuk membantu warga yang positif Covid-19 dan sedang menjalankan proses Isolasi mandiri.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian manajemen PT BSG bagi warga Kabupaten Minahasa Utara yang menjalani isoma akibat terpapar Covid-19″ujar Yolanda sembari bantuan berupa vitamin dan minuman berenergi tersebut akan disalurkan oleh dinas terkait di Pemkab Minut.

Sementara itu, Bupati Minut Joune Ganda yang menerima secara simbolis bantuan BSG itu mengatakan, pemkab Minut sangat mengapresiasi kepedulian dan perhatian pihak BSG cabang Airmadidi itu bagi penanganan dan dampak Covid-19 di Minut.

“Mewakili pemerintah dan warga Minut yang terpapar Covid-19 saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih mendalam atas kepedulian dan bantuan BSG cabang Airmadidi, dimana seluruh bantuan ini akan disalurkan kepada yang berhak menerima.”ungkap Bupati Joune Ganda sambil menambahkan upaya pencegahan dan mengatasi Covid-19 perlu dukungan seluruh stakeholder termasuk BUMD.

Baca Juga:  Kepala BPKP Sulut Monitoring Pekerjaan PLTU di Desa Tarun

Pada kesempatan itu Bupati Joune Ganda juga berharap kepedulian dan komitmen yang ditunjukkan PT Bank SulutGo BSG akan memotivasi instansi lain, untuk membantu pemerintah untuk mengatasi penanganan Covid-19 di Sulut, khususnya di Minut.

Secara terpisah, Direktur Utama PT Bank SulutGo Revino Pepah ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu, bahkan manajemen juga berkomitmen seluruh kantor cabang memberikan perhatian dan dukungan kepada pemerintah daerah dalam hal mencegah dan mengatasi dampak Pandemi Covid-19, termasuk membantu warga terpapar Covid-19 dalam bidang ekonomi.

“Sejak daerah kita terpapar covid-19, kami selalu memberikan perhatian dan bantua sesuai dengan kebutuhan dan aturan yang berlaku.”tegas Revino sambil menambahkan selama Pandemi Covid-19 seluruh aktivitas pelayanan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat sesuai anjuran pemerintah.(nando)



Pos terkait