Penatua Royke Roring Ibadah Kolom bersama Jemaat GMIM Moria Rike via Streaming

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa yang juga pelayan khusus, Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Pnt. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP bersama Jemaat GMIM Bukit Moria Rike lebih khusus di Kolom 16 mengikuti Ibadah Kolom yang digelar secara serentak lewat live streaming di kanal Youtube, Kamis (9/9).

Ibadah yang dipimpin Pdt. Ferdinand Tumbol, S.Th dengan mengambil pembacaan Firman Tuhan dari Kitab Yudas 1:17-25 itu dirangkaikan dengan Katekisasi Calon Pelayan Khusus dengan pembawa materi Ketua BPMJ Bukit Moria Rike, Pdt. Aser Esau, M.Th.

Pnt. Royke Roring yang melayani sebagai Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Jemaat Bukit Moria Rike serta Wilayah Manado Tenggara dalam kesempatan tersebut mengajak warga jemaat untuk boleh turut bersama mensukseskan proses pemilihan Pelayan Khusus GMIM pada Bulan Oktober mendatang.

“Sambil mengingat bahwa proses pemilihan Pelsus ini adalah bagian dari ungkapan iman kita kepada Tuhan Yesus Kristus, pemilik pelayanan itu sendiri sehingga tentu harus dilaksanakan sesuai terang Firman Tuhan dengan tidak menjadikan kita terpecah belah tetapi tetapi bersama melaksanakan panggilan pelayanan ini,” kata Roring yang juga pernah melayani sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM juga anggota BPMS GMIM periode 2005-2010.

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Seriusi Perkembangan PAUD

Pos terkait