Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Dipimpin Pdt, Gomar Gultom, Bupati ROR Hadiri Ibadah SAG Sulutteng

×

Dipimpin Pdt, Gomar Gultom, Bupati ROR Hadiri Ibadah SAG Sulutteng

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat du Rudis Gubernur Sulut, Graha Gubernuran, Bumi Beringi, Manadi, Minggu (31/10), Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri Ibadah Syukur Kepemimpinan Sinode Am Gereja-gereja (SAG) Sulawesi Bagian Utara dan Tengah periode 2021-2025 yang dipimpin Ketua Umum Majelis Pekerja Harian (MPH) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Pdt. Gomar Gultom, M.Si.

Bupati Royke Roring yang juga Ketua Komisi PKB SAG Sulutteng menyampaikan selamat kepada MPH SAG Sulutteng yang sudah dilantik dengan harapan mereka dapat bekerja bersama melaksanakan semua program pelayanan di periode berjalan ini.

MANTOS MANTOS

Turut beribadah bersama Asisten Bidang Administrasi Sekdaprov Sulut yang juga dipercayakan sebagai Penjabat Sekdaprov, Drs. Gemmy Kawatu serta para ketua sinode dan pucuk pimpinan gereja anggota SAG Sulutteng.

Baca Juga:  Makagansa Kukuhkan MTK Mahumu dan Muhumu Satu

Baik pimpinan PGI maupun SAG Sulutteng yang hadir pada acara tersebut mengapresiasi dan menyatakan rasa terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey juga kepada Bupati Minahasa, Royke Roring yang terus menopang pekerjaan pelayanan yang dilakukan gereja selama ini.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *