Hadiri HUT ke- 60 Gubernur Sulut, Ferdy Sondakh: Beliau Sosok Motivator Pembangunan Daerah

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh, SE menghadiri ibadah syukur memperingati HUT ke- 60 Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE, Kamis (18/11).

Syukuran yang berlangsung di New Limerie Kabupaten Minahasa itu diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi, Keluarga dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sangihe, saya menyampaikan selamat Ulang Tahun ke- 60 buat Gubernur Sulut bapak Olly Dondokambey, SE,” ujarnya.

Imbuh Sekretaris DPC PDI Perjuangan sangihe itu, Gubernur Olly dan keluarga besar Dondokambey – Tamuntuan senantiasa diberikan kesehatan dan hikmat dari Tuhan Yang Maha Esa dalam memimpin serta membawa Sulawesi Utara semakin hebat lagi.

Baca Juga:  Olly Dondokambey Dampingi Megawati Buka Kegiatan ToT Kader Madya PDI Perjuangan

“Pelbagai kemajuan yang sudah dicapai oleh Sulut memperlihatkan betapa sosok Gubernur Olly Dondokambey adalah pemimpin yang penuh inovatif dan motivatif,” ungkapnya.

Di mata Sondakh, Olly Dondokambey adalah figur pemimpin yang memberikan banyak pencerahan bagi segenap pemimpin di Kabupaten dan Kota untuk kemajuan daerahnya masing – masing.

“Sepak terjang bapak Gubernur yang gencar melakukan lobi strategis ke pusat membangkitkan motivasi bagi para kepala daerah di Kabuaten dan Kota untuk juga melakukan hal serupa Inilah bukti nyata figur bapak Gubernur sebagai sosok motivator pembangunan di Sulut,” urainya.

“Tak dapat dipungkiri lagi, beliau adalah sosok teladan bagi kita semua,” tutupnya.

Turut hadir pada acara syukuran, Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw bersama ibu dr. Devi Tanos, Forkopimda Sulawesi Utara, Bupati/Wakil Bupati, Wali Kota/Wakil Wali Kota, pimpinan dan anggota DPRD, keluarga, kerabat serta undangan lainnya.

Fian Kaunang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *