Example floating
Example floating
AgamaBeritaBerita TerbaruBerita UtamaDesaKomunitasPemerintahanPolitikSosialTotabuan

Sang Tombolang Tuan Rumah Halal BI Halal BKMT Kabupaten Bolmong

×

Sang Tombolang Tuan Rumah Halal BI Halal BKMT Kabupaten Bolmong

Sebarkan artikel ini

Sambutan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow yang dibacakan Kadis PUPR Bolmong Channy Wayong .

 

MANTOS MANTOS

BOLMONG,MANADONEWS,-.Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan Halal BI Halal sekaligus pelantikan pengurus BKMT Kecamatan se-Bolmong yang dilaksanakan dikecamatan Sang Tombolang, tepatnya di lokasi objek Wisata Pasir Putih, Sabtu (14/7) siang.

ketua penitia pelaksana sekaligus ketua BKMT Sangtombolang, Juana Paputungan saat menyampaikan laporan kegiatan.

 

Kegiatan yang mengangkat tema ” Dengan Kebersihan Hati, Buah Dari Tarbiyatul Ramadhan Kita Aktualisasikan Makna Fitrah Dalam Dinamika Kehidupan Demi Tercapainya Ukwah Islamiyah dan Ukhawah Wathoniyah” ini turut dihadiri oleh Channy Wayong selaku Kadis PU dan Tata Ruang Bolmong yang mewakili Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua BKMT Bolmong Ulfa Paputungan, Camat Sangtombolang Ahmadi Mamonto, Kapolsek Sangtombolang AKP Rusdin Zima, Danramil Sangtombolang Pelda Syahril Subroto Anggota DPRD Bolmong Vera Pandelaki, dan para Sangadi desa sekitar dan seluruh ketua BKMT Kecamatan se-Bolmong.

Baca Juga:  Wujudkan Rasa Aman, Polsek Poigar Patroli Secara Rutin

Dalam sambutannya, Bupati Yasti mengatakan kiranya kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT serta rahmat bisa dicucurkan bagi kita semua.

“Semoga semangat jiwa Ramadhan terpelihara bagi kita semua,” ujarnya.

Halal BI Halal kali ini diharapkan semoga kita dapat memberi diri dan memberi maaf kepada sesama atas dosa yang kita perbuat. Selain itu saya mengucapkan selamat bertugas bagi ibu-ibu pengurus BKMT Kecamatan se-bolmong yang baru dilantik.

“Terimakasih dan penghargaan pula bagi pengurus yang lama.
Semoga apa yang diberikan bisa mendapat pahala dari Allah SWT,” tutupnya.

ketua panitia pelaksana, Juana Paputungan.

 

Sementara itu, Juana Paputungan selaku Ketua BKMT Kecamatan Sangtombolang dalam laporannya menyampaikan terimakasih banyak bagi seluruh anggota maupun pimpinan BKMT yang hadir.

Baca Juga:  Moncong Putih Bolmong Total Kerahkan Kekuatan Untuk Menangkan Pileg dan Pilpres

“Terimakasih atas kehadiran semua instansi, baik Pemda Bolmong, Forkopimcam Sangtombolang serta Sangadi se-Kecamatan Sangtombolang, sebab pelaksanaan agenda ini untuk membina dan mengembangkan hubungan yang santun dan sesuai atau serasi antara manusia dengan Allah, antara manusia dengan manusia lainnya, antara manusia dengan tempat tinggal sekitarnya atau lingkungan, dalam rangka meningkatkan ketaqwaan mereka kepada Allah SWT,” ujar Paputungan yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

pengurus serta anggota BKMT Sangtombolang.

 

Lanjutnya, BKMT pun berupaya membina dan mengembangkan ajaran islam dalam rangka membentuk masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT.

“Selain itu sebagai taman rekreasi rahaniyah dan sebagai sarana dialog yang berkesinambungan antara para ulama dengan umat,” tutupnya.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *