Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaEkonomi & BisnisNasional

Terhitung Hari Ini,Garuda Group Turunkan Harga Tiket Hingga 20%

×

Terhitung Hari Ini,Garuda Group Turunkan Harga Tiket Hingga 20%

Sebarkan artikel ini

JAKARTA,MANADONEWS-   Garuda Indonesia Group akhirnya menurunkan harga tiket penerbangan mulai hari ini Kamis 14 Februari 2019. Penurunan harga sebesar sebesar 20 persen di seluruh rute penerbangan.

“Penurunan harga tiket tersebut kami pastikan, akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam memberikan layanan penerbangan yang berkualitas dengan tarif tiket penerbangan yang kompetitif,” kata Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia, M. Ikhsan Rosan dalam siaran persnya.

MANTOS MANTOS

Dijelaskannya, penurunan itu sesuai dengan komitmen bersama sebagai perusahaan berpelat merah serta, sejalan dengan sinergi positif seluruh sektor penunjang layanan penerbangan dalam memastikan tata kelola industri penerbangan yang tepat guna. Baik dari aspek aksesibilitas masyarakat terhadap layanan transportasi udara serta business sustainability maskapai penerbangan di Indonesia.

Baca Juga:  Yasti Paparkan Potensi Bolmong ke Gubernur Sulut

“Ini juga sebagai aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo mengenai, penurunan tarif tiket penerbangan dalam mendukung upaya peningkatan sektor perekonomian nasional,” ujarnya.

Upaya peningkatan perekonomian tersebut lanjutnya, khususnya untuk menunjang pertumbuhan sektor pariwisata, UMKM, hingga industri nasional lainnya.

“Layanan transportasi udara ini memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan perekonomian. Maka dari itu, kami terus komitmen soal penurunan ini,” ungkapnya.

Diketahui, sebelumnya banyak keluhan masyarakat perihal harga tiket pesawat yang terlampau mahal. Bahkan, hal itu berdampak pada angka pergerakan penumpang yang mengalami penurunan, dan hunian hotel yang menurun drastis.(***/nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *