Walukow Senam Bersama Hukum Tua dan Masyarakat

  • Whatsapp

 

Camat Djemi Walukow saat senam bersama/Foto: manadonews/Robby

RATAHAN, MANADONEWS – Setelah menggelar kegiatan Jumat Bersih di Desa Tatengesan Satu, Kepala Kecamatan Posumaen Kabupaten Minahasa (Mitra),  Djemi Walukow SE bersama jajarannya, melakukan senam sehat dengan 15 kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Posumaen, Jumat 27/1.

Bacaan Lainnya

Walukow menjelaskan, kegiatan tersebut untuk mengajak kepala-kepala desa agar lebih mencintai pola hidup sehat.

“Kegiatan ini dilakukan rutin setiap Jumat untuk lebih memperkenalkan pola hidup sehat,” kata Walukow.

Selain itu, mantan Kepala Bagian Umum di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) tersebut menjelaskan, akan lebih sering melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan kepala-kepala desa se-Kecamatan Posumaen agar dirinya lebih paham akan situasi di Posumaen.

“Rapat koordinasi memang perlu dilakukan agar saya bisa lebih mengetahui akan situasi dan kondisi di Posumaen ini. Walaupun sebelumnya saya juga pernah menjabat camat di tempat ini pada Tahun 2014,” terangnya.

Baca Juga:  Korengkeng Jamu Tamu Dari DPRD Bekasi

Di tambahkanya juga, sebagai camat di Posumaen dirinya akan selalu mewujudkan visi-misi Bupati Mitra James Sumendap SH, agar masyarakat dapat hidup lebih sejahtera.

“Sebagai camat saya wajib mewujudkan visi-misi pak bupati agar masyarakat bisa lebih sejahtera,” tutup Walukow.(robby lumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *