Yasti lakukan kampanye blusukan

  • Whatsapp

yasti soepredjo mokoagow bersama pasien

Samtombolang manadonews.

Menghadapi semakin dekatnya hari pencoblosan tanggal 15 februari 2017,para calon bupati dan wakil bupati bolaang mongondow terus menggunakan waktu kampanye dengan semaksimal mungkin.

Hal ini terlihat saat calon bupati yasti soepredjo mokoagow melakukan kampanye blusukan di wilayah kecamatan sangtombolang pada kamis (26/1).calon bupati nomor urut 1 ini mengunjungi pasien2 yang ada dipuskemas maelang desa lolanan.

kedatangan calon bupati yang diusung 5 partai besar ( pdip,pan,pkb,pks,nasdem) di puskesmas maelang disambut antusias pasien dan seluruh keluarga pasien.banyak juga warga sekitar yang datang untuk melihat calon bupati nomor urut 1 tersebut,bahkan pasangan dari calon wakil bupati yanni tuuk ini melayani warga yang mengajak berfoto selfie,sehingga suasana keakraban nampak terlihat antara yasti dan warga.

” ini contoh pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk bolmong lebih maju,karena beliau sangat merakyat”ujar salah satu keluarga pasien.

Kepada wartawan manadonews,yasti mengatakan kunjungan ini masih merupakan agenda kampanye yang dilakukan dengan cara blusukan.

” saya datang untuk memberikan suport bagi pasien,sekaligus berbincang-bincang dengan warga sekitar mengenai keluh-kesah mereka “ujar yasti.

Baca Juga:  Andrei Angouw Siap Bangun Sinergitas Pemkot dan Pemprov Sulut

Yasti juga mengajak warga untuk menyukseskan pemilukada bolaang mongondow dengan cara datang ke tempat pemungutan suara (tps)untuk menyalurkan hak pilih dan bisa memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan serta menuju kabupaten bolmong hebat untuk lima tahun kedepan.

Seperti diketahui,yasti soepredjo merupakan srikandi bolmong yang pernah berkiprah di kancah nasional dengan menjadi anggota dpr-ri selama 2 periode dari partai amanat nasional (pan) dan kinerjanya sudah terbukti.

Turut dalam kunjungan,ketua media center yusra alhabsy dan tim pemenangan pasangan ya-ya.

(steven rapar)

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *