PDIP Kotamobagu Siapkan Kader Jelang Pilwako

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU MANADONEWS,-.Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Kota Kotamobagu saat ini mulai mempersiapkan kader-kadernya dalam menghadapi Pilwako tahun 2018 mendatang.Sejumlah kader potensial telah disiapkan dan dinilai layak maju bertarung,baik kader di Legislatif maupun Eksekutif.

Kader-kader partai tersebut, antara lain :
Meydi Makalalag,ST ( ketua DPC,Anggota dewan KK ),Royke Kasenda,SE(Sekertaris DPC,Profesional),Diana J. Roring(Wakil ketua DPC,Wakil ketua DPRD KK),Adrianus Mokoginta,SE (wakil ketua DPC,Anggota DPRD KK),Hj. Muslimah Mongilong (ketua Baitul Muslimin Sulut,anggota DPRD Propinsi),Rocky Wowor ( anggota DPRD propinsi,ketua Banteng Muda Sulut).

Sedangkan untuk kader Eksekutif ada Ir. Rudy Mokoginta,MM (fungsionaris PA GMNI Sulut,Asisten 2 Pemprov),Abdullah Mokoginta,SH.MSi (ketua KBM Kota Kotamobagu,ketua PMI Kota Kotamobagu,Sekertaris DISPERINDAGKOP Pemprov).

Riswanto Dali selaku Wakil Ketua DPC PDIP KOTAMOBAGU mengatakan,bahwa nama-nama diatas telah disiapkan partai untuk menghadapi Pilwako Kota Kotamobagu tahun 2018, sehingga tinggal melihat dari hasil survei, yang mana dari mereka yang paling diinginkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Kotamobagu.

” Tentu dari beragam latar belakang profesi, kader -kader kami akan menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat.Dari cukup banyak nama yg kami tawarkan,memudahkan untuk dipasangkan.Mengenai teman koalisi,kami DPC PDIP mulai menjajaki komunikasi dengan beberapa Partai yg dianggap searah dan sejalan dalam beberapa moment politik terakhir “tambah Riswanto.

Baca Juga:  SAS Optimis Olly Steven dan CSWL Raup Dukungan Signifikan di Tomohon

Nama Walikota Ir Tatong Bara juga menjadi salah satu calon kandidat yang dianggap paling besar peluangnya untuk diusung PDIP,yang tentunya dipasangkan dengan nama-nama kader yang ditawarkan.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *