Wabup FDW Hadiri Apel Operasi “Simpatik” Polres Minsel

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan hari ini Rabu (1/3) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi “Simpatik” 2017. Operasi Simpatik ini dimulai sejak tanggal 1-21 Maret 2017.

Dalam upacara ini nampak hadir Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Kapolres Minsel Arya Perdana SH, SIK, MSi ketika membawakan sambutan mengatakan bahwa sasaran operasi Simpatik ini adalah lebih ditujukan kepada segala bentuk pelanggaran lalu lintas.

“Operasi Simpatik 2017 dilaksanakan secara serentak selama 21 hari terhitung mulai tanggal 1 – 21 Maret 2017 dengan sasaran segala bentuk pelanggaran lalulintas kasat mata yang sering dilakukan oleh para pengendara, pengemudi maupun pengguna jalan lainnya,” ungkap Kapolres.

“Tapi Operasi Simpatik ini lebih memprioritaskan kegiatan pembinaan terhadap pelanggar lalulintas dengan cara memberikan bimbingan, arahan, petunjuk dan teguran dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum masyarakat dibidang lalulintas,” jelas Perdana.

Sementara itu Wakil Bupati FDW, mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minsel sangat mengapresiasi Operasi Simpatik ini.

Baca Juga:  Desa Lansot Peringati HUT ke 459

“Kami dari Pemerintah Kabupaten sangat mengapresiasi kegiatan Operasi Simpatik dari Polres Minsel ini. Karena dengan adanya Operasi Simpatik ini, sangat membantu buat Pemerintah Kabupaten dan masyarakat dalam penegakan hukum di Minahasa Selatan,” ujar FDW.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *