Tatong Harap Warga Kotamobagu Tidak Terpecah Belah di Pilwako

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta warga bisa menyambut dengan gembira hajatan pesta demokrasi, berupa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang tahapannya tengah berjalan saat ini.

“Saya berharap warga bisa terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam momentum Pilwako, jika ada yang tidak sesuai dan berbeda pandangan, maka bisa langsung dikordinasikan dengan instansi terkait seperti Panwaslu atau KPU. Jangan ada pertikaian dan jadi korban politik,” tegas Tatong, Kamis (25/01/2018) dalam kunjungannya ke Desa Sia’ , siang tadi.

Tatong mengatakan, kehadiran dirinya di Desa Sia’ tidak akan menyunggung soal tendesni politik, meskipun dirinya saat ini masuk sebagai salah satu bakal calon.

“Kapasitas saya datang ke tempat ini masih sebagai Walikota dan merupakan bagian integral dari pemerintahan. Saya tidak akan menggunakan hajatan ini sebagai tempat menebar hal-hal yang berbau politis,” tambahnya.

Tatong pun menegaskan, ada saatnya dirinya akan datang kembali dengan kapasitas sebagai Calon Walikota.

“Saat saya cuti, dan resmi menjadi calon, maka itu adalah waktunya. Lagipula saya yakin masyarakat Kotamobagu telah cerdas memilih dan memilah untuk hal-hal seperti ini,” ucapnya.
(MLS)

Baca Juga:  Mulai Beroperasi, Nikmati Promo Soft Opening di Three R Hotel Manado

Pos terkait