Binilang Hadiri Malam Grand Final Polsek Lirung Idol

TALAUD,Manadonews.co.id-.Plh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Adolf Binilang menghadiri acara malam Grand Final Polsek Lirung Idol yang diadakan di lapangan gelora pamil Lirung pada pukul 8 malam 24 agustus 2019. Acara ini masih dalam semarak HUT RI ke-74.

Ir. Adolf Binilang,ME memberikan apresiasi yang tinggi dan suatu kebanggaan bahwa polsek Lirung di bawah kepemimpinan Recky Taliwuna sebagai kapolsek, dapat menyelenggarakan kegiatan ini sehingga bisa berhasil dan tak kalah menarik dengan kegiatan-kegiatan tingkat provinsi.

“Terima kasih juga untuk panitia penyelenggara, sponsor dalam hal ini BSG Capem Lirung. Kami disini bersyukur karena kita sama-sama mengikuti rangkaian acara dalam hal ini malam grand final polsek lirung idol. Saya support terus kegiatan seperti ini karena ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dibuat dan masyarakat bisa ambil bagian dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, kegiatan ini bisa mempererat silahturami dan kekeluargaan dari kita semua masyarkat di kabupaten talaud.

“Saya berterima kasih juga dan semoga ke depannya kegiatan seperti ini bisa dipertahankan atau di lanjutkan untuk ke depannya,” tandas Binilang.

Baca Juga:  Pilsang Bungko Selesai, Muri Gonibala Sangadi Terpilih Antar Waktu

Perlu diketahui malam grand final akan diikuti oleh 6 finalis yang tersisa. Yang menghadiri juga ada pejabat Eselon II, III, IV, Camat Lirung, camat salibabu, Kapolsek Lirung dan Kepala Unit Bank Sulut Lirung dan di hadiri kurang lebih seribu penonton yang ada.
(Jelo)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
360 votes

This will close in 10 seconds