Cegah Peredaran Barang Ilegal, Polsek Likupang Pantau Pelabuhan Munte

MANADO,Manadonews.co.id-.Untuk mengantisipasi terjadinya aksi bongkar muat barang ilegal di pelabuhan penyeberangan desa munte, Polsek Likupang tingkatkan kewaspadaan.

Pengawasan di obyek vital terutama di pelabuhan penyeberangan tepatnya di desa Munte, Kecamatan Likupang Barat, yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Likupang, Aiptu Rafles Lalensang bersama Dinas Perhubungan Provinsi Sulut, Kamis (14/05/20) dengan tujuan memantau aktifitas maupun mencegah terjadinya pengiriman ilegal memakai jasa angkutan laut melalui pelabuhan feri desa Munte.

Menjelang hari raya Idul Fitri aktifitas di pelabuhan feri desa Munte terjadi peningkatan, sehingga guna mencegah terjadinya pengiriman barang ilegal maupun barang terlarang lainnya yang di lakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

“Kami dari pihak Kepolisian bersama Dinas Perhubungan Provinsi Sulut terus bekerja sama memantau mobil angkutan barang yang keluar-masuk melakukan aktifitas di area pelabuhan agar tidak terjadi pelanggaran pidana di area pelabuhan menjelang Idul Fitri, ungkap Bhabinkamtibmas desa Munte, ” pungkas Aiptu Rafles Lalensang.
(Ben)

Baca Juga:  Kantor UPP Labuan Uki Diduga Jadi Tempat Pesta Miras. Kapolsek Lolak : Jika Ditemukan Akan Ada Penindakan
Tags: