RSUP Kandou Gelar Workshop BHD PMKP PPI dan K3RS Bagi Pegawai Baru

MANADO,Manadonews.co.id-.RSUP Prof Kandou Manado, melalui Direktorat SDM, Pendidikan dan Umum, dan Instalasi Diklat Melaksanakan Orientasi/Workshop BHD, PMKP, PPI, Dan K3RS, Bagi pegawai baru RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado, di Aula lantai 2 RSUP Kandou Manado, Selasa (30/6/2020)

Kegiatan ini di buka Direktur Utama RSUP  Kandou Manado, Dr.dr.Jimmy Panelewen,Sp-B-KBD, yang di wakili Ditektur SDM Pendidikan dan Umum, Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty,M Kes, di dampingi Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Ns Suwandi I Luneto ,S.kep M kes, Kepala Bagian Pendidikan dan Penelitian Irwan Kuwulusan SH, Kepala Sub Bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia, Abram Babakal S.kep. Ns, dan pejabat terkait Kepala Sub Bagian Pendidikan dan Pelatihan Jemmy Sambul,SE, serta Kepala Instalasi Diklat Ibu Dra, Siska Hutadjulu, MS.i.

Dalam sambutannya Direktur SDM dr Ivonne Rotty mengatakan berbangga dan bersyukur atas anugerah dan karunia Tuhan, sehingga boleh ada hari ini, terlebih untuk 11 orang yang telah terpilih dalam rekrutmen pada bulan Mei lalu.

“Untuk pegawai yang termasuk dalam 11 orang yang telah terpilih dalam rekrut bulan Mei Lalu, yang terdiri dari 9 orang perawat dan 2 orang Farmasi, Patut merasa bangga, berada di ruang lingkup RSUP Kandou, Karena RSUP Kandou ini sudah terakreditasi secara nasional dan internasional,” ujar Direktur SDM.

Baca Juga:  Pelaksanaan AIS 2019 di Sulut Dimatangkan

Menurut Dokter Ivonne sesuai standart akreditasi siapapun yang masuk di ruang lingkup RSUP Kandou harus mengikuti pelatihan atau workshop seperti saat ini.

“Para pegawai baru akan memasuki seluruh regulasi yang ada di RSUP Kandou yaitu Regulasi Kebijakan, Pedoman, Panduan, dan SPO – SPO terkait pelayanan,sesuai dengan Kompetensi masing- masing,” ujarnya

dr Ivonne menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan Evaluasi terhadap kinerja dari 11 orang ini selama 3 bulan.

“Kami akan melakukan evaluasi dan akan di pantau selama 3 bulan apabila 3 bulan tidak sesuai dengan standar, mohon maaf tidak akan dilanjutkan, jadi ada tahap evaluasi,” tuturnya .

Direktur SDM,Pendidikan dan Umum memberi apresiasi dan ucapan selamat datang dan Selamat bergabung bagi 9 Perawat dan 2 Farmasi yang akan bekerja di lingkup RSUP Kandou.

“Saya mewakili, Direktur Utama dan dewan direksi menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung dengan kami dengan harapan para pegawai baru yang sudah bergabung mematuhi peraturan yang ada di RSUP Kandou,” pungkas dr Ivonne.
(Ben)

Baca Juga:  Perangi COVID-19, Pemprov Sulut Sosialisasi Ditempat Umum