Example floating
Example floating
Berita TerbaruMinselPemerintahan

Tetty : “CEP – FDW Tetap Kompak Hingga Akhir Masa Jabatan”

×

Tetty : “CEP – FDW Tetap Kompak Hingga Akhir Masa Jabatan”

Sebarkan artikel ini
CEP - FDW tetap menjaga kekompakan hingga akhir masa jabatan

CEP – FDW tetap menjaga kekompakan hingga akhir masa jabatan
AMURANG, MANADONEWS – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kembali menegaskan komitmennya dengan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) untuk menjaga kekompakan dan melaksanakan mandat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel 2016 – 2021 hingga selesai masa jabatan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu dalam ibadah syukur satu tahun kepemimpinan CEP – FDW di Waleta Senin (20/2).

MANTOS MANTOS

“Saya perlu menegaskan kembali akan komitmen saya bersama Bapak Wabup untuk melaksanakan mandat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2016 – 2021,” tegas Tetty.

“Kami akan tetap menjaga kekompakan dan secara utuh bersama – sama sebagai satu kesatuan hingga akhir masa jabatan. CEP – FDW akan terus solid dan selalu bekerjasama untuk membangun Minsel,” ujar Tetty.

Baca Juga:  Real, Pelebaran Jalan Lolak Jadi Solusi Jitu

Tidak lupa juga Bupati meminta kepada segenap jajaran perangkat daerah untuk terus mendukung pemerintahan dengan kerja keras.

“Untuk itu, kepada segenap jajaran pemerintah daerah, saya minta untuk mendukung kami dengan cara bekerja lebih keras dan berbuat lebih nyata lagi. Hilangkan pikiran asaling curiga dan saling menyalahkan. Mari kita bersama sebagai satu tim yang solid dan kokoh,” tutup Paruntu.
(Devi.Karamoy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *