Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Pimpin Sertijab Bupati, Rawung Apresiasi Duet JWS-Ivansa dan Mewoh

×

Pimpin Sertijab Bupati, Rawung Apresiasi Duet JWS-Ivansa dan Mewoh

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Ketua DPRD Minahasa James Rawung memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Minahasa dari Drs. Royke Herkules Mewoh, DEA kepada Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si, bertempat di Wale ne Tou, Sasaran, Tondano, Selasa (25/9) sore.

“Atas nama Pimpinan DPRD Minahasa mengucapkan selamat datang kepada hadirin, masih dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-54 maka ijinkanlah saya mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulut Ke-54. Juga selamat kepada Kabupaten Minahasa yang telah berhasil meraih juara 1 stand antara Kabupaten/Kota,” kata Rawung.

MANTOS MANTOS

Dikatakannya saat ini Minahasa telah memiliki pemimpin baru yakni Bupati Ir. Royke Octavian Roring, Msi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si usai dilantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE selasa pagi di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut.

Baca Juga:  Hadiri Misa Minggu Palma di Seminari Tinggi Pineleng, ROR Didoakan Pastor dan Umat Katolik

Tak lupa ia menyampaikan apresiasi kepada Jantje Wowiling Sajow, Msi dan Ivan Sarundajang karena di periode sebelumnya telah menorehkan banyak kemajuan di tanah Minahasa yang saat ini bisa dirasakan Masyarakat. “

“Pada kesempatan ini ijinkan saya menyapaikan apresiasi kepada Penjabat Bupati Minahasa karena telah menjalankan amanat selama kurang lebih 6 (Enam) bulan dan dapat bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), juga kepada Masyarakat Minahasa yang sudah berpartisipasi mensukseskan Tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah,” ungkapnya.

Dengan telah ditetapkan Bupati dan Wakil Bupati,  Rawung mengajak masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk bergandengan tangan kembali dan mendukung serta membangun Kabupaten Minahasa menjadi lebih baik lagi ke depan.

Baca Juga:  Pengurus DWP Minahasa Periode 2029-2024 Dikukuhkan

Usai Paripurna yang dihadiri anggota DPRD Minahasa, Forkopimda, Pejabat Teras Pemkab, keluarga ROR-RD dan undangan ini dilanjutkan dengan syukuran pemimpin baru.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *