Disaksikan Pangdam XIII Merdeka, Karpet Biru dipenuhi Kuda Pacu

  • Whatsapp
Pangdam XIII Merdeka Ganip Warsito saat penyerahan hadiah kepada pemenang lomba / foto : Manadonews

MANADO, MANADONEWS – Pembukaan pagelaran lomba pacuan kuda dalam rangka HUT TNI ke-72 pada 5 Oktober 2017 yang memperebutkan piala Panglima TNI hari ini dibuka oleh jajaran Kodam XIII Merdeka dan dihadiri langsung oleh Pangdam Ganip Warsito. Sabtu, 7/10 di Pacuan Kuda Godbless Mapanget Manado.

Dalam sambutannya, Warsito dengan penuh antusias menyampaikan bahwasanya kegiatan ini sekaligus mewakili harapannya.

“Diharapkan agar kegiatan ini menjadi salah satu wahana silaturahmi untuk warga Sulawesi Utara, karena kita ketahui bersama, bersama rakyat TNI kuat,” Ungkap Warsito.

Disampaikannya pula bahwa tujuan dari rangkaian kegiatan ini adalah untuk memelihara olahraga tradisional, serta membangkitkan gairah semangat berolahraga, dan juga sebagai wadah untuk mencari bibit atlet muda.

Dan dengan tegas beliau meminta agar keamanan menjadi fokus utama, selalu diperhatikan, junjung tinggi sportifitas, agar kemenangan yang tercipta bisa menjadi panutan untuk pribadi, keluarga dan daerah.

Selain pacuan kuda, lomba kali ini juga mengikutsertakan karapan sapi, lomba bendi tercepat dengan piala / penghargaan istimewa dari Panglima TNI.

Baca Juga:  Sekprov Silangen Tegaskan Setiap SKPD Perhatikan Prioritas Program Yang Telah Ditetapkan

 

(Shita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *